Selasa, 24 Juli 2012

Ayo Bersedekah!

Mumpung di bulan suci Ramadhan, bulan penuh Rahmat dan Berkah..marilah kita perbanyak amalan dan ibadah yg mendatangkan pahala

Ga melulu ngomongin masalah ART, nyampah di twitter, ocip2 di BBG, browsing OLS dan wondering saat2 lebaran --> maksudnya utk spending waktu di sela2 kerjaan biar jam nya ga berasa lambrettt.

Tapiii kita jg harus bersedekah! Wajib hukumnya utk berbagi dg sesama :) Sedikit cerita kmrin Alhmdlh dr milis mamakukokihandal yg diwakili mak marsyelladel kita saweran utk menyantuni kelg bp slamet yg kehilangan istri dan 2 anaknya akibat bakar diri krn hutang 20rebu saja!! Miriss nangis deh bacanya..smtra kita disni bersyukuurr msi bs mencukupi anak2 kita, minimal kelg kita kecukupan basic needsnya.

Nah, selama bulan Ramadhan ini di meja saya (yg berantakan ini) ada penghuni baru yaitu "tabung peduli" judulnya sih sedekah utk sahabat. Tabung ini berasal dr PKPU, lembaga yg menyalurkan zakat-infaq-sodaqoh dan sejenisnya. Baru kali ini jg sih saya dpt kaleng semacam ini, biasanya lsg ke panti asuhan/masjid/anak jalanan ....ah,tp yg namanya amal kan bs dmn saja dg siapa saja. Yg penting NIATnya :)

Aturan menggunakan tabung ini diisi aja sampai penuh Rupiahnya bebas, yg pentg cemplung & ikhlas. Klo udah penuh ditukar ke PKPU nya, klo disni orang PKPU nya yg datang ke kantor :)

Selamat beramal all!

0 komentar:

Posting Komentar